Rabu, 25 April 2012

compare

COMPARE


Andaiiiiiii...

Kata itu yg sering kita dgr maupun kita ucapkan pada saat kita sedang mengalami masalah dgn pasangan kita hehehehe...
andai dulu aku dgr omongan mamaku ttg dia....
andai waktu bisa aku putar kembali...
andai aku bisa memilih lagi...
andai aku bisa menukar pasanganku...
andai aku punya pasangan seperti dia..
adakah kalimat2 di atas yg pernah kita ucapkan atau sering??? xixiixixi *big smile*

Tahapan menikah adalah tahapan pengenalan seumur hidup, untuk itulah sebenarnya dibutuhkan masa2 pacaran yg bnr2 mengenal satu sama lain bukan hanya melihat kebaikkannya saja..
Sering byk orang bilang bhw rumput tetangga lebih hijau tp berpikirlah bahwa rumput tetangga yg kelihatan hijau hanyalah di pekarangannya aja karena belom tentu di dalamnya jg hijau...
Menurut saya, tidak ada yg nmnya kesalahan di dunia ini, yang ada hanyalah kejadian itu tidak sesuai harapan atau prediksi kita.
Cobalah melihat sisi positif dan kluar dr box cara pikir kita dalam kita menyikapi smua kejadian yg terjadi di luar harapan kita, dari situlah kita bisa belajar banyak hal dan membuat kita semakin dewasa.

- Pada saat kita mulai membandingkan dengan orang lain, pada saat itu kita mulai bukan saja menyia2kan tapi meremehkan kasih karunia yg sdh Tuhan berikan buat kita-

2 Tips untuk meringankan sifat 'compare':
  1. Ambil KEPUTUSAN dan LAKUKAN bhw kita mau MENERIMA pasangan dan keadaan kita apa adanya. --> *untuk bisa menerima di butuhkan yang namanya keputusan dalam diri kita*
  2. Fokuslah pada TUJUAN hidupmu --> what"s your passion? what's your vision? what's your mision? gali smuanya itu.  Karena pada saat kita memikirkan itu smua, kita tidak akan punya waktu buat memikirkan kebutuhan dan kepentingannya kita sendiri..                                                          
Orang yg selalu punya kecenderungan meng'compare' dirinya dgn org lain krn dia tidak punya hal lain untuk di pikirkan sehingga dia akan terus menerus memikirkan smua kebutuhan dan kepentingan dirinya sendiri. 

Make your life simple ^^v  and enjoy it...
 






1 komentar:

erwien mengatakan...

very like it... keep posting :D